Rabu, 18 Agustus 2010

secoret buat Yhaya & Niva

Senin, 11 April taunnya lupa

Sepulang ngerawat tubuh (kalo 'nyalon' terdengar agak ketante - tantean) aku dan dua temanku, Yhaya dan Niva mampir di kedai bakso yang tidak hanya menyediakan bakso (tertulis di spanduknya "Sedia : Mie Bakso, Mie Ayam, Mie Kocok, Mie numan Segar , & Aneka Juice).

Sambil makan, banyak perbincangan seru yang bermunculan dari dasar hati sanubari yang nggak dalam - dalam amat. Dimulai ketika Yhaya berujar , "Cowok tuh lebih simpatik ama cewek berpenyakit, kayak di sinetron - sinetron gitu.." 

Seketika itu juga muncul celetukan - celetukan yang mulai membalas pernyataan Yhaya tadi. Yah, celetukannya sih nggak jauh dari, gimana kalau kita jadi cewek yang punya penyakit gitu..

Aku (Dengan nada lemah) : " A... aku sebenarnya mengidap penyakit..."
Aa   (Dengan nada kaget)  : " Neng sakit apa?? "
Aku (Sambil senyum- senyum) " Obesitas, A..."

(Niva dan Yhaya tertawa,, sebenarnya seperti ingin terbahak, tapi kayaknya malu sama mas bakso, maklum lah cewek - cewek yang ingin terlihat seperti cewek sejati padahal nggak terlalu.. hahaha)

Kembali aku keluarkan celetukanku,
"eh, kalau c'Niva nih pasti ngomong gini..A.. aku sebenarnya punya penyakit.. Kronis.."
"Apa, neng??"
"Gizi buruk.."
Niva dan Yhaya kembali membuka lebar bibirnya sambil mengeluarkan bunyi "ha ha ha"...

Tidak ada komentar: